Lantik 9 Kades, Bupati Bantaeng Minta Lahirkan Karya Terbaik untuk Desa

Jum'at, 10 Desember 2021 - 14:27 WIB
loading...
Lantik 9 Kades, Bupati Bantaeng Minta Lahirkan Karya Terbaik untuk Desa
Bupati Bantaeng Ilham Azikin saat melantik 9 kepala desa (kades) di wilayahnya, belum lama ini. Foto: Dok Pemkab Bantaeng
A A A
BANTAENG - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin , melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap sembilan kepala desa (kades) baru di daerah berjuluk Butta Toa, belum lama ini. Sembilan kades baru tersebut akan menjabat hingga tahun 2027 mendatang.

Adapun sembilan kades yang baru dilantik adalah Kades Pa'jukukkang, Kades Batu Karaeng, Kades Rappoa, Kades Bonto Cinde, Kades Bonto Marannu, Kades Bonto Tallasa, Kades Barua, Kades Ulugalung dan Kades Pattaneteang.



Ilham
menyampaikan selamat kepada para kades yang baru dilantik. Mereka terpilih secara konstitusional sebagai bukti para kades tersebut memperoleh mandat dari masyarakat. Untuk itu, para kades yang baru dilantik dimintanya mampu melahirkan karya terbaik untuk pembangunan dan kemajuan desa.

“Kepercayaan ini tentunya mengandung tanggung jawab yang besar, diharapkan para kepa desa mampu melahirkan karya-karya terbaik bagi pengembangan desa dan masyarakatnya untuk meningkatkan kemakmuran rakyat dan mendorong kemajuan pembangunan desa," kata Ilham .

Ia menambahkan bahwa mengingat saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka fokus arah kebijakan baik dari segi perencanaan dan pembangunan dalam satu tahun ke depan masih berkutat pada pandemi.



"Kita harus memastikan wilayah kita terbebas dari Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan dan percepatan vaksinansi untuk masyarakat," ajak Ilham .

Turut hadir pada kesempatan itu para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Abdul Wahab, para Staf Ahli dan para Pimpinan OPD, serta para pejabat struktural Pemkab Bantaeng.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4897 seconds (0.1#10.140)