Accor Hotels Sosialisasi Bahaya HIV/AIDS dan Pencegahannya di SMKN 6 Makassar

Jum'at, 10 Desember 2021 - 15:30 WIB
loading...
Accor Hotels Sosialisasi Bahaya HIV/AIDS dan Pencegahannya di SMKN 6 Makassar
Sosialisasi bahaya HIV/AIDS di SMKN 6 Makassar oleh hotel di bawah jaringan Accor. Foto: Humas Accor
A A A
MAKASSAR - Hotel-hotel yang tergabung dalam grup Accor di Kota Makassar melakukan sosialisasi risiko infeksi HIV/AIDS pada remaja dan pencegahannya di SMKN 6 Kota Makassar, Kamis 9 Desember 2021. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Solidarity Week 2021.

Edukasi yang dilakukan Accor ini melihat tingginya kasus HIV/AIDS di Sulawesi Selatan (Sulsel). Berdasarkan data Dinas Kesehatan, terdapat 11.458 jiwa masyarakat Sulsel yang menjadi orang dengan HIV/AIDS (ODHA), per Desember 2020.

Baca Juga: Accor
"Memiliki rasa tanggung jawab terhadap perkembangan dan pertumbuhan remaja sebagai generasi penerus bangsa kami ingin membekali mereka dengan pengetahuan agar mereka dapat terhindar dari perilaku -perilaku yang beresiko yang dapatmengakibatkan mereka terinfeksi penyakit yang belum ditemukan obatnya ini," kata dia.

Baca Juga: Accor
Baca juga:Lestarikan Batik Nasional, Hotel ini dan Danar Hadi Gandeng Milenial

Solidarity Week adalah agenda rutin tahunan yang menyatukan heartists atau seluruh karyawan Accor yang berada di berbagai belahan dunia melalui inisiatif yang memiliki satu tujuan yang sama, yakni untuk menyebarkan pesan kemanusiaan dan solidaritas melalui kegiatan positif yang
berdampak bagi komunitas.

Solidarity Week juga merupakan bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) Accor yang rutin diselenggarakan setiap bulan Desember. Tahun ini Solidarity Week diadakan mulai dari tanggal 6 hingga 12 Desember oleh jaringan hotel Accor yang tersebar di seluruh dunia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5628 seconds (0.1#10.140)