Honda Beri Bonus Akhir Tahun Lewat Dealsember

Jum'at, 10 Desember 2021 - 17:03 WIB
loading...
Honda Beri Bonus Akhir Tahun Lewat Dealsember
Honda menyiapkan promo akhir tahun lewat Dealsember. Foto: Humas Asmo Sulsel
A A A
MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menghadirkan bonus akhir tahun bagi pelanggan bertajuk "Dealsember". Lewat program tersebut, ada promo potongan tenor 5 kali hemat hingga Rp9 jutaan. Dealsember berlaku di seluruh jaringan dealer Honda area Sulsel dan Sulbar hingga 31 Desember 2021.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, menuju penghujung tahun 2021, Honda ingin memberikan persembahan spesial kepada konsumen setia. Konsumen akan dimanjakan dengan beragam promo potongan Harga, potongan DP, hingga gratis layanan servis sampai 2 tahun lamanya.



Tidak hanya itu, spesial untuk pembelian Honda BeAT dan Genio dibanderol dengan DP hanya Rp1 jutaan serta angsuran Rp20 ribuan per hari. Astra Motor juga memberikan bonus tambahan untuk Honda PCX160 dan ADV150 akan mendapatkan free jasa service selama 2 tahun, free oli selama 2 tahun, free busi selama 2 tahun, free service visit & fast track 2 tahun.

Sedangkan untuk pembelian Honda BeAT dan Genio, konsumen akan mendapatkan benefit berupa free jasa service selama 1 tahun, free oli selama 1 tahun, serta free busi selama 1 tahun.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2589 seconds (0.1#10.140)