Basmin Mattayang Pantau Seleksi Penerimaan PPPK Guru

Jum'at, 10 Desember 2021 - 20:29 WIB
loading...
Basmin Mattayang Pantau Seleksi Penerimaan PPPK Guru
Bupati Luwu, Basmin Mattayang memantau jalannya seleksi PPPK guru yang dilaksanakan di SMKN 2 Luwu, Jumat (10/12). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Bupati Luwu, H Basmin Mattayang memantau jalannya seleksi penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) guru 2021 tahap dua di SMKN 2 Luwu, Jumat (10/12).

Terlihat Bupati Luwu meninjautigaruangan yang digunakan di SMKN 2 Luwu sebagai lokasi tes. Dalam peninjauan itu, Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Luwu, Hasbullah dan Kepala SMKN 2 Luwu, Ahmad.

Baca Juga: Basmin
Pada kesempatan tersebut, Basmin juga memastikan protokol kesehatan diterapkan selama proses seleksi berlangsung. Menurutnya, kondisi pandemi Covid-19 mengharuskan setiap kegiatan dilaksanakan harus mematuhi protokol kesehatan.

"Selamat mengikuti seleksi, semoga meraih hasil terbaik dan lulus menjadi ASN Pemerintah Kabupaten Luwu," pesan Basmin pada peserta tes.

Baca juga:Tinjau Longsor di Wara Barat, Kapolres Palopo Ingatkan Warga Selalu Waspada

Untuk diketahui, peserta yang mengikuti seleksi PPPK guru 2021 tahap kedua di Kabupaten Luwu sebanyak 1.438 orang. Tes dilaksanakan ditiga lokasi, yakni di SMKN 2 Luwu, SMKN 11 Luwu dan SMKN 3 Luwu.

Adapun jumlah formasi yang diterima sebagai PPPK guru di Kabupaten Luwu sebanyak 421 orang untuk guru SD, SMP dan SMA/SMK.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)