TOPIK TERPOPULER

New Years Eve, Aerotel Smile Hotel Usung Street Food Festival

Marhawanti Sehe
New Years Eve, Aerotel Smile Hotel Usung Street Food Festival
Menyambut New Years Eve 2022, Aerotel Smiles Hotel turut menawarkan paket istimewa bagi masyarakat yang ingin merayakan momen tersebut. Unit hotel bintang tiga ini mengusung tema Street Food Festival. Foto: Sindonews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Menyambut New Years Eve 2022, Aerotel Smiles Hotel turut menawarkan paket istimewa bagi masyarakat yang ingin merayakan momen tersebut. Unit hotel bintang tiga ini mengusung tema 'Street Food Festival'.

Ketua Panitia Tim New Years Eve Aerotel Smile Hotel, Tahmid menjelaskan sesuai dengan namanya, paket tahun baru Aerotel Smile nantinya dikemas dengan konsep jajanan pasar. Ada sembilan stall food yang akan dihadirkan di depan hotel, sehingga baik tamu maupun masyarakat umum bisa menikmati sajian makanan khas Aerotel Smile.

Baca Juga: WSBK Mandalika Dongkrak Omzet dan Okupansi Hotel hingga 95%

Dia menguraikan, para tamu akan diberikan kupon yang bisa ditukarkan di setiap food stall, lalu mereka bisa melakukan take away makanan ke kamar masing-masing. Konsep itu menyesuaikan dan mendukung kebijakan pembatasan yang dikeluarkan pemerintah guna mencegah terjadinya kerumunan yang bisa memicu penularan Covid-19.

"Meskipun PPKM Level tidak jadi diberlakukan, tapi tetap ada aturan pembatasan. Jauh hari kami memang sudah melakukan persiapan, makanya tema yang kami usung Street Food Festival, jadi tidak akan ada party, konsepnya take away bukan dine in," ungkap Tahmid, saat konferensi pers, Jumat (10/12/2021).

Adapun sejumlah makanan yang bakal disiapkan Aerotel Smile pada Street Food Festival tersebut, di antaranya mie kering, es putar, atick crispy chicken, cokelat fountain, soto smile bakso, sosis dan jagung bakar, dan banyak lagi varian lainnya.

Para tamu yang merayakan New Years Eve di Aerotel Smile Hotel juga nantinya akan membawa pulang goodybag yang berisi jam yang didesain khusus, mug, serta sendok garpu. Adapun harga yang ditawarkan Aerotel Smile Hotel mulai dari Rp750 ribu untuk tipe Superior.

"Kami ada 146 kamar, dan Alhamdulillah sudah terjual 50% persen untuk paket tahun baru," jelas Tahmid.

Baca Juga: Pelonggaran PPKM Diharapkan Bisa Kerek Okupansi Hotel Hingga 30%

General Manager Aerotel Smile Hotel, Yuni Wardyanti mengatakan, pihaknya juga turut memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) atau 12.12 dengan memberikan promo sebesar 12% hingga 20 Desember mendatang.

"Kita ada promo 12.12, berlaku mulai hari ini sampai 20 Desember 2021. Dengan dicabutnya PPKM Level 3, semoga kita lebih cepat pick up," pungkas Yuni. 



(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!