Four Points Hadirkan New Lobby Lounge, Fasilitas Tambahan untuk Manjakan Tamu

Minggu, 12 Desember 2021 - 09:15 WIB
loading...
Four Points Hadirkan New Lobby Lounge, Fasilitas Tambahan untuk Manjakan Tamu
New Lobby Lounge Four Points by Sheraton. Foto: Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Four Points by Sheraton Hotel menghadirkan fasilitas tambahan untuk memberikan suasana yang lebih nyaman kepada tamu. Fasilitas bertajuk New Lobby Lounge tersebut diresmikan pada Jumat (10/12).

Sesuai dengan namanya, lounge ini berlokasi di area Lobby Four Points by Sheraton. Harapannya, bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang sedang bosan bekerja dari rumah dan membutuhakan suasana baru. Serta bisa memenuhi kebutuhan space untuk private meeting.

"New Lobby Lounge ini adalah salah satu fasilitas yang membuat kenyamanan tamu, sekarang banyak yang memerlukan meeting point, private space, jadi kami upayakan membuat satu lounge di mana para tamu bisa booking dan datang langsung menggunakan fasilitas ini," jelas General Manager Four Points by Sheraton, I Gede Sujana.



New Lobby Lounge berkapasitas sekitar 50 orang, dilengkapi dengan kualitas internet berkecepatan tinggi untuk mendukung kebutuhan pekerjaan para tamu, serta merupakan area merokok.

"Nature business di Makassar banyak yang masih memerlukan area rokok. Tapi kami memastikan bahwa tempat ini tidak mengganggu kenyamanan di lobby," sambung I Gede.

Untuk menu, New Lobby Lounge akan memgusung konsep international and local favorite. Varian menu mulai dari healthy drink, fresh juice, smoothies, fresh brew coffee dan premium tea, hingga smash drink dari fruit atau vegetables. Harganya pun kompetitif, mulai dari Rp35 ribu.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)