Pasang Aplikasi Pelacak, Suami di Makassar Gerebek Istri Selingkuh di Hotel

Minggu, 12 Desember 2021 - 15:43 WIB
loading...
Pasang Aplikasi Pelacak, Suami di Makassar Gerebek Istri Selingkuh di Hotel
Seorang suami menggerebek istrinya yang diduga selingkuh dengan pria lain di kamar hotel setelah memasang aplikasi pelajak handphone. Foto: Sindonews/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Seorang suami di Makassar berinisial B (40), menggerebek istrinya yang diduga berselingkuh di hotel kawasan Jalan Hertasning, Kecamatan Rappocini.

"Benar, kejadiannya tanggal 9 Desember 2021. Penggerebekan didampingi anggota Polsek Rappocini," kata Kasi Humas Polrestabes Makassar , AKP Lando, Minggu (12/12/2021).



Lando menjelaskan, sang suami menggerebek istrinya N (39) di kamar hotel dengan seorang pria berinisial K (38) warga Kabupaten Gowa. Kejadian itu sekitar pukul 22.30 Wita.

Dia menambahkan, B telah mengetahui keberadaan istrinya setelah memasang aplikasi pelacak di ponsel N. Kemudian melapor ke Mapolsek Rappocini, bersama polisi menuju hotel.

"Anggota bersama pelapor mendapati N dan K di dalam kamar diduga telah berbuat zina . Mereka kemudian dibawa ke Polsek Rappocini untuk pengambilan keterangan," ucap Lando.

Mantan Wakapolsek Tamalanrea ini menjelaskan, dalam keterangannya N dan K telah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak satu kali. N juga mengakui telah memadu kasih dengan N.

Rumah tangga B dan N memang tengah dirundung masalah. "Kurang harmonis, karena curiga ada orang ketiga atau pria lain yang. Maka dari itu pelapor, lelaki B memasang aplikasi pelacak di handphone istrinya," ucapnya.





Kasi Humas Polsek Rappocini, Aipda Fendy mengatakan, N dan K sempat ditahan di kantor. "Sudah damai dan dicabut laporannya. Iya (penyelesaian) restorative justice," ungkapnya.

Sebelumnya, penyidik menjerat N dan K melanggar pasal 284 KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara sembilan bulan. Saat kejadian polisi juga menyita barang bukti satu unit ponsel milik N.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)