Kader Dasawisma Barru Diharap Bantu Pemerintah Tangani Pandemi

Minggu, 12 Desember 2021 - 21:48 WIB
loading...
Kader Dasawisma Barru Diharap Bantu Pemerintah Tangani Pandemi
Bupati Barru Suardi Saleh menabuh genderang sebagai penanda dibukanya Jambore Dasa Wisma Tahun 2021 Se-Kabupaten Barru, di halaman Monumen Sejarah Paccekke, Desa Paccekke, Minggu, (12/12/2021). Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Bupati Barru Suardi Saleh menabuh genderang sebagai penanda dibukanya Jambore Dasawisma Tahun 2021 Se-Kabupaten Barru, di halaman Monumen Sejarah Paccekke, Desa Paccekke, Minggu, (12/12/2021).

Kegiatan yang bertemakan "Melalui Jambore Kader Dasawisma, Kita Tingkatkan Ketahanan Keluarga menuju PKK Tangguh dan Unggul", ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dengan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Bupati Suardi Saleh mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinggi dan apresiasinya kepada Ketua Tim Penggerak PKK beserta jajaran pengurus yang dapat melaksanakan Jambore Dasawisma Se-Kabupaten Barru dengan lancar dan sukses.



"Terima kasih dan apresiasi kami kepada segenap pengurus Tim Penggerak PKK Barru dan para Kader Dasawisma, yang meski kondisi hujan berlangsung namun semangat para peserta tak pernah kendor," kata Bupati Barru.

Dirinya meminta kader PKK atau dasawisma tetap semangat menjalankan tugasnya dan menjadi garda terdepan membantu pemerintah dalam upaya penanganan Covid 19. "Seperti Vaksinasi yang tengah digenjot oleh pemerintah," harapnya.

Program dimaksud diantaranya peningkatan ketahanan pangan, peningkatan pendapatan keluarga, peningkatan kualitas pendidikan keluarga, kualitas lingkungan dan kualitas kesehatan dan Keluarga Berencana.

Ditambahkannya harapan agar melalui Jambore Dasa Wisma Tahun 2021, bisa menjadi penyemangat diakhir Pandemi Covid-19 yang mendera dua tahun terakhir dengan tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker dan jangan lupa ikut vaksinasi digerai yang telah disiapkan.

Ketua Tim Penggerak PKK drg Hasnah Syam menyampaikan terima kasih kepada Bupati Barru dan Jajarannya yang selama ini terus mendukung program pokok PKK.

"Sinergitas pemerintah yang selalu memfasilitasi gerakan PKK untuk selalu tumbuh dan berkembang, selain itu, kami terus berupaya membantu pemerintah dalam pembangunan kesejahteraan," sebut Hasnah Syam.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)