Pemkab Pinrang Terus Genjot Percepatan Vaksvinasi Covid-19

Senin, 13 Desember 2021 - 13:57 WIB
loading...
Pemkab Pinrang Terus Genjot Percepatan Vaksvinasi Covid-19
Bupati Pinrang Irwan Hamid saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di rumah salah satu warga, Senin, (13/12/2021). Foto: Pemkab Pinrang
A A A
PINRANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang terus menggenjot percepatan vaksinasi Covid-19 untuk membentuk kekebalan kelompok dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.

Bupati Pinrang Irwan Hamid bahkan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di rumah salah seorang warga di Kecamatan Watang Sawitto, Senin (13/12/2021).



Irwan Hamid berharap, kegiatan ini akan mempercepat pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Pinrang. Bahkan kata dia, kegiatan vaksinasi yang dilakukan ini juga sebagai upaya mendekatkan layanan vaksinasi dengan masyarakat.

Selain di Kecamatan Watang Sawitto, Irwan juga berkesempatan untuk meninjau kegiatan yang sama di Kecamatan Paleteang.

"Meskipun nantinya telah divaksin, masyarakat saya minta untuk tetap waspada, utamanya terus memakai masker," ungkap Bupati Pinrang Irwan Hamid.

Dengan dikebutnya pelaksanaan vaksinasi ini, sekali lagi Irwan mengimbau masyarakat untuk masih terus mengedepankan protokol kesehatan, meskipun telah menerima vaksin.

Pelaksanaan Kebut Vaksinasi ini menggandeng Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sesuai arahan Plt Gubernur Sulawesi selatan Sudirman Sulaiman yang ingin agar vaksinasi ini dikebut agar kekebalan kelompok (Herd Immunity) segera tercapai.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)