JKOC Gelar Mubes, Baksos hingga Jelajah Wisata saat Touring ke Toraja

Senin, 13 Desember 2021 - 18:23 WIB
loading...
JKOC Gelar Mubes, Baksos hingga Jelajah Wisata saat Touring ke Toraja
Pengurus JK Owner Celebes (JKOC) saat berkunjung di kantor Sindo Makassar, Senin, (13/12/2021). Komunitas pemilik atau pengguna mobil Jeep Wrangler akan menggelar touring ke Toraja Utara pada tanggal 17-19 Desember 2021. Foto: Sindonews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Komunitas pemilik atau pengguna mobil Jeep Wrangler, JK Owner Celebes (JKOC) akan menggelar touring ke Kabupaten Toraja Utara (Torut) pada tanggal 17-19 Desember 2021. Touring bertajuk 'JKOC on Tour' itu akan diwarnai dengan beragam rangkaian kegiatan.

Penasehat JKOC , Yudi Prabowo mengungkapkan ada beberapa agenda pada pelaksanaan touring tersebut, mulai dari pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes), Pemilihan dan Pengukuan Ketua JKOC, perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-8 JKOC, jelajah wisata, JKOC Award, hingga bakti sosial.



"Selama tiga hari dua malam kegiatan, ada banyak program yang kita lakukan," jelas Yudi, saat berkunjung ke Kantor Koran SINDO Makassar Jalan Andi Djemma, Senin (13/12/2021).

Menurut dia, touring JKOC memang rutin digelar sekali setiap dua bulan. Kali ini, JKOC on Tour bakal diikuti 48 mobil Jeep dan terdiri dari 112 orang. Rencananya, Bupati dan Wakil Toraja Utara, Kapolres hingga Dandim bakal menyambut para peserta.

Sekjen JKOC, Randy Juniardy mengungkapkan pihaknya akan bersinergi dengan Polres dan Dandim untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Toraja Utara sebagai bagian dari agenda touring. JKOC menyiapkan 200 paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

"Ada 200 paket sembako yang kami siapkan. Setiap peserta vaksin kita berikan. Kita harapkan hal itu bisa membantu percepatan vaksinasi," ungkap Randy.

Agenda lainnya, lanjut dia, penghargaan bertajuk JKOC Award yang akan diberikan kepada perwakilan kelompok pekerja lokal, mulai dari seniman, tour guide, dan lain-lain. Tujuannya, memberikan semangat kepada mereka untuk terus berkarya dan memupuk optimisme di tengah pandemi Covid-19.





Member & Executive Official JKOC On Tour Desember 2021, Teddy mengungkapkan pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut rombongan JKOC di Toraja Utara. Termasuk untuk pelaksanaan jelajah wisata ke Londa, Kete' Kesu, Patung Yesus, hingga Bukit Buntu Kabobong.

Sebagai informasi, peserta akan start dari Mal Ratu Indah, lalu melewati Kabupaten Maros, Pangkep, Pinrang, Barru, Enrekang, dan sampai di Toraja," pungkasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2732 seconds (0.1#10.140)