Hari Juang ke-76, TNI AD Gelar Doa Bersama untuk Negeri

Rabu, 15 Desember 2021 - 16:51 WIB
loading...
Hari Juang ke-76, TNI AD Gelar Doa Bersama untuk Negeri
Memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) ke-76, para Perwira Tinggi (Pati) dan prajurit menggelar doa bersama untuk negeri di Markas Besar TNI AD (Mabesad), Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (15/12/2021). FOTO/MPI/REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) ke-76, para Perwira Tinggi (Pati) dan prajurit menggelar doa bersama untuk negeri di Markas Besar TNI AD (Mabesad), Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (15/12/2021). Hadir Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jenderal TNI Bakti Agus Fadjari, Pati TNI AD, Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, tokoh agama lainnya, veteran TNI AD, dan anak yatim-piatu.

Doa bersama dipimpin langsung Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya. Kemudian, Wakasad memberikan santunan renovasi layak huni bagi veteran TNI AD di seluruh Kodam yang ada di Indonesia. Wakasad juga melakukan dialog dengan perwakilan Kodam di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, melaksanakan Ziarah Rombongan yang dilaksanakan terpusat di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021). Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD 2021.

Baca juga: Mengenang Palagan Ambarawa, Pertempuran yang Menginspirasi TNI AD

"Ziarah tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Juang TNI AD yang diperingati setiap 15 Desember oleh segenap prajurit," tulis Dispenad dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Peringati Hari Juang TNI AD, Jenderal Dudung Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)