Kabupaten Pangkep Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

Rabu, 15 Desember 2021 - 20:10 WIB
loading...
Kabupaten Pangkep Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik
Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana menerima penghargaan keterbukaan informasi KIP yang diserahkan Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani, Rabu (15/12). Foto: Humas Pemkab Pangkep
A A A
PANGKEP - Kabupaten Pangkep meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik tahun 2021. Pangkep masuk kategori cukup inovatif dalam rangka keterbukaan informasi publik.

Ajang Anugerah Keterbukaan Informasi Publik ini dilaksanakan Komisi Informasi Provinsi Sulsel. Penghargaan diterima langsung oleh Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, Rabu (15/12).

Baca Juga: Pangkep
"Tahun ini kita raih kategori cukup inovatif, ke depan kita harapkan meraih kategori 'menuju inovatif' bahkan inovatif," ucapnya.

Penghargaan diserahkan oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulsel, Abdul Hayat Gani.

Baca juga:Lutra Raih Peringkat Pertama Keterbukaan Informasi Publik

Dikatakan Abdul Hayat Gani, tujuan dari kegiatan ini bagaimana mendapatkan dan memberikan informasi yang sehat kepada masyarakat.

"Sehingga program pemerintah terkait pelayanan publik dan pembangunan daerah betul-betul transparan serta secara akuntabilitas dapat dipertanggung jawabkan," katanya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)