Shay Given pertimbangkan pensiun dari timnas

Sabtu, 16 Juni 2012 - 22:38 WIB
Shay Given pertimbangkan pensiun dari timnas
Shay Given pertimbangkan pensiun dari timnas
A A A
Sindonews.com - Tim nasional Republik Irlandia dipastikan tersingkir dari ajang Piala Eropa 2012. Menyusul dua kekalahan berturut-turut dari Kroasia dan Spanyol di babak penyisihan Grup C.

Usai hancur lebur di ajang turnamen empat tahunan tersebut. Kiper Shay Given melontarkan keinginan yang mengejutkan. Pemain Aston Villa itu ingin pensiun dari kancah sepakbola Internasional.

Pemain berusia 36 tahun itu menjadi pemain dengan penampilan terbanyak bersama tim berjuluk The Boys In Green itu. Tercatat ia telah menjalani laga sebanyak 124 berkostum Rep.Irlandia sejak melakukan debut pertamanya tahun 1996 silam.

“Pada titik tertentu, saya harus membuat keputusan Ini. Saya akan membicarakannya dengan keluarga saya terlebih dahulu sebelum saya membuat keputusan,” ucap Given seperti dilansir skysport, Sabtu (16/6/2012).

“Setelah pertandingan Italia, kami tidak punya permainan lain sampai Agustus, sehingga ada sedikit waktu bagi saya untuk membuat keputusan penting mengenai masa depan saya,” lanjutnya.

Given sendiri tampil mengecewakan di turnamen empat tahunan ini. Sebelum berangkat ke Polandia dan Ukraina Given sempat diragukan kebugarannya akibat mengalami cedera lutut. Namun menjelang menit akhir ia diikutsertakan dalam Piala Eropa 2012 Polandia dan Ukraina.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7827 seconds (0.1#10.140)