Bhayangkari Polres Lutim Bagi Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Jum'at, 17 Desember 2021 - 13:02 WIB
loading...
Bhayangkari Polres Lutim Bagi Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu
Bhayangkari Polres Lutim menggelar bakti sosial dengan menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu di Malili. Foto: Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - Bhayangkari Cabang Polres Luwu Timur (Lutim) menggelar bakti sosial bertajuk Bhayangkari Peduli, Jumat (17/12/2021). Dalam kegiatan itu, pihaknya menyalurkan bantuan dengan menyasar warga kurang mampu di Kecamatan Malili.

Ketua Bhayangkari Polres Lutim , Gretty Silvester, menyampaikan bakti sosial tersebut diselenggarakan sebagai wujud kepedulian pihaknya kepada masyarakat. Apalagi, di masa sulit akibat pandemi Covid-19, dimana banyak masyarakat terdampak.



"Di masa pandemi Covid-19 ini berbagi merupakan hal yang indah dengan tekad saling membantu," ujar dia.

Gretty menjelaskan adapun bantuan yang disalurkan kepada warga kurang mampu berupa paket sembako . Ia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, apalagi di masa sulit akibat pandemi virus korona.

"Kiranya paket sembako yang dibagikan dapat meringankan beban para warga yang mendapat sembako dari kami di masa pandemi Covid-19 saat ini," harap dia.



Pada kesempatan itu, Gretty juga mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan untuk keselamatan dan kesehatan. Menurut dia, selain vaksinasi, penegakan protokol kesehatan penting agar terhindari dari virus korona.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)