Tusuk Lemon dengan Cengkih, Letakkan di Kamar Tidur : Lihat Hasilnya

Selasa, 09 Juni 2020 - 00:29 WIB
loading...
Tusuk Lemon dengan Cengkih, Letakkan di Kamar Tidur : Lihat Hasilnya
Buah segar ini nyatanya menyimpan khasiat luar biasa terutama jika disandingkan dengan tanaman cengkih. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Jangan mengira selain dapat diminum dan menyehatkan tubuh, buah lemon tidak memiliki manfaat lain. Buah segar ini nyatanya menyimpan khasiat luar biasa terutama jika disandingkan dengan tanaman cengkih. Caranya belah lemon lalu tusuk daging lemon dengan cengkih, kemudian letakkan di dalam kamar tidur. Maka kamu dapat memperoleh sejumlah manfaat ini.

Baca : Waspadalah Jika Kencingmu Mulai Berbusa, Tanda Penyakit Berbahaya

1. Udara Kamar Menjadi Lebih Bersih
Lemon memiliki aroma yang menyenangkan serta bersifat antibakteria. Lemon mampu membersihkan bakteri yang ada di udara kamarmu. Tak hanya itu aroma lemon yang ditusuk cengkih juga dapat mengurangi tekanan darah terutama bagi penderita hipertensi.

2. Meningkatkan Mood
Minyak lemon terbukti membantu depresi dan baunya sendiri banyak disukai orang. Jika kamu meletakkan di kamar tidur, secara otomatis bau lemon bercampur cengkih dapat meningkatkan mood mu, kamu juga bakal lebih semangat.

Baca Juga : Bawang Putih Bertunas Sangat Efektif Membunuh Virus Mematikan

3. Merupakan Obat Nyamuk Alami
Serangga seperti nyamuk, semut dan lainnya tidak menyukai tempat yang berbau lemon. Selain itu menempelkan cengkih di dalam lemon dapat memberi efek tambahan yang manjur mengusir serangga. Jadi kamu tak perlu menggunakan bahan kimia lagi untuk mengusir serangga yang menyebalkan.

4. Meningkatkan Daya Ingat
Menghirup aroma lemon setiap hari dapat membuat kamu lebih fokus dan meningkatkan kemampuan mengingat. Ilmuwan Jepang percaya, bahwa seseorang akan membuat kesalahan lebih sedikit di tempat kerja jika sering menghiruparoma jeruk.

Baca Lagi : Sarapan Es Krim Ternyata Bisa Bikin Otak Lebih Pintar
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)