Konser Musik hingga Vaksinasi Warnai Rock in Celebes di Phinisi Point

Jum'at, 17 Desember 2021 - 20:11 WIB
loading...
Konser Musik hingga Vaksinasi Warnai Rock in Celebes di Phinisi Point
Rock in Celebes yang hadir di Phinisi Point, Jumat (17/12). Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Rock in Celebes 2021 kembali hadir menyapa para penggemar di Kota Makassar. Berbeda dengan sebelumnya, tahun ini, event tersebut digelar di 10 tempat berbeda selama 10 hari. Pada hari ke-8, Jumat (17/12), Rock in Celebes hadir di Phinisi Point .

Founder & Director Rock In Celebes, Hardiansyah menjelaskan, Rock in Celebes hadir dengan beragam acara di 10 tempat selama 10 hari, mulai dari konser musik, peluncuran buku, vaksinasi Covid-19 , hingga penjualan merchandise legacy collection.

Baca Juga: pandemi Covid-19
"Merespons aturan PPKM kami tidak tinggal diam, kami membuat konsep yang sangat berbeda. Normalnya festival tiga hari, tapi kali ini konsepnya lebih panjang, selama 10 hari di 10 tempat untuk mencegah kerumunan. Ini adalah strategi di mana kami mencoba memberikan peran bagaimana festival bisa hadir di Makassar," jelasnya.

Untuk konser musik, ada tujuh musisi yang dihadirkan Rock in Celebes di Phinisi Point, yaitu Tipe-X, Rocket Rockers, Jason Ranti, Pusakata, Endah N Rhesa, Iksan Skuter, Dead Vertical, Fraud, Diskopantera, Loejoe dan Kapal Udara.

," pungkas Anita.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)