Ketua Panti Asuhan Pondok Kasih Agape: Semoga MNC Peduli dan Vision+ Jadi Sarana Berkat

Jum'at, 17 Desember 2021 - 22:00 WIB
loading...
Ketua Panti Asuhan Pondok Kasih Agape: Semoga MNC Peduli dan Vision+ Jadi Sarana Berkat
MNC Peduli berkolaborasi dengan Vision+ menggelar aksi sosial sekaligus memperkenalkan series Lukas di Panti Asuhan Pondok Kasih Agape, Cilincing, Jakarta Utara pada Jumat (17/12/2021).Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - MNC Peduli berkolaborasi dengan Vision+ menggelar aksi sosial sekaligus memperkenalkan series 'Lukas' di Panti Asuhan Pondok Kasih Agape, Cilincing, Jakarta Utara pada Jumat (17/12/2021). Panti Asuhan Pondok Kasih Agape menyampaikan ucapan terima kasih dan mendoakan agar MNC Peduli dan Vision+ menjadi sarana berkat.

Ketua Panti Asuhan Pondok Kasih Agape, Cherryl Gabriela (27) mengatakan, adanya kunjungan dari MNC Peduli dan Vision+ ini merupakan suatu kesenangan yang luar biasa.

"Begitu luar biasa, anak-anak kami dari Panti Asuhan Agape sangat senang tentunya karena ini dalam rangka Natal dan Tahun Baru dan juga ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami dapat dikunjungi dan dibantu MNC Peduli dan Vision+," kata Cherryl saat ditemui Jumat (17/12/2021). Baca: Kenalkan Sosok Lukas, Pesan Clarissa Tanoesoedibjo kepada Anak-anak: Pantang Menyerah, Tetap Semangat

Cherryl berharap dengan adanya bantuan yang diterimanya, MNC Peduli dan Vision+ menjadi organisasi atau perusahaan yang terus memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Agar terus menjadi sarana yang luar biasa, organisasi yang luar biasa dan boleh menjadi berkat bagi orang yang membutuhkan luar sana. Terus berjaya dan terus berdampak bagi banyak orang," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3301 seconds (0.1#10.140)