Ingin Dahului Minibus, Remaja Pengendara Honda CBR Tabrak Fuso Patah Tangan

Sabtu, 18 Desember 2021 - 08:32 WIB
loading...
Ingin Dahului Minibus, Remaja Pengendara Honda CBR Tabrak Fuso Patah Tangan
Lampung Utara-Decka (15), warga Desa Candimas, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara terpental setelah Honda CBR hitam yang dikendalinya gagal mendahului truk fuso. Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
LAMPUNG UTARA - Decka (15), warga Desa Candimas, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara terpental setelah Honda CBR hitam yang dikendalinya gagal mendahului truk fuso bernomor polisi BE 9457 R. Akibatnya, remaja tanggung tersebut mengalami patah tangan dan luka robek di bagian kepala.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di depan Makodim 0412, Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Jumat (17/12/2021) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut kesaksian warga, kecelakaan bermula saat kendaraan truk fuso yang dikemudikan Martimbang (55), warga Kecamatan Abung Selatan, meluncur dari arah Candi Mas menuju arah Kotabumi.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda CBR hitam yang dikendarai Decka. Korban yang hendak mendahului kendaraan minibus di depannya menabrak truk dari arah berlawanan.

"Motor itu mengambil jalur kanan. Karena jarak sudah dekat, maka kecelakaan tidak dapat terhindarkan. Motor tersebut menabrak truk fuso," ujar seorang warga.

Tak lama setelah kejadian, petugas Satlantas Polres Lampung Utara tiba. Polisi kemudian langsung mengevakuasi korban dari lokasi kejadian dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara itu, sepeda motor dan truk diamankan di Mapolres setempat.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7364 seconds (0.1#10.140)