Travel Rasid Wisata Indonesia Terima Award ITTA Foundation 2021

Sabtu, 18 Desember 2021 - 22:14 WIB
loading...
Travel Rasid Wisata Indonesia Terima Award ITTA Foundation 2021
Travel Rasid Wisata asal Kota Makassar menerima Award ITTA Foundation 2021. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Rasid Wisata Indonesia asal kota Makasar menerima penghargaan Awarding the Best Inspiring the Rest dari ITTA foundation sebagai kreteria viral, memberangkatkan banyak peserta, travel termurah, dan pelayanan baik (Indonesia Leading Small Medium Travel Agent) pada 15 Desember 2021 di Gedung The Tribrata Jakarta Selatan.

CEO PT Rasid Wisata Indonesia, Fahrin bin Rasid menjelaskan perusahaannya telah memenangkan piala Awarding the Best Inspiring the Rest dari ITTA foundation yang diikuti sebanyak 150 nomimasi travel dari seluruh Indonesia.



"Kami berhasil memenangkan Awarding The Best Inspiring the Rest dari ITTA foundation tahun 2021 mengalahkan 150 nominasi perusahaan travel yang diadakan di Jakarta," katanya, Sabtu (18/12/2021).

Fahrin bin Rasid beserta seluruh pimpinan dan staf PT Rasid Wisata Indonesia bersyukur atas penghargaan yang kedua diterima setelah pada tahun sebelumnya menerima award dari Mediatama sebagai Best of the Best 2020. Ia berharap agar pariwisata di Indonesia segera bangkit setelah berakhirnya pandemi.

"Harapan kami agar pariwisata Indonesia cepat bangkit setelah pandemi, dan harapan terbesar kami agar travel kami bisa lebih besar dan lebih diminati untuk teman-teman traveler yang ada di seluruh Indonesia," kata Fahrin.

Untuk informasi ITTA foundation sudah berdiri sejak 12 tahun dan secara rutin memberikan award setiap tahun, kriteria yang diberikan penghargaan kepada perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata seperti perhotelan, tempat wisata, resort, travel agen, restoran, airlines di seluruh Indonesia.



Fahrin juga mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah menggunakan jasa perusahaan dalam perencanaan perjalanan dan liburan.

"Kami juga tidak lupa berterima kasih kepada ITTA foundation atas award yang diberikan kepada kami sebagai travel yang dapat dipercaya," tutupnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3981 seconds (0.1#10.140)