Federasi Olahraga Karate Luwu Kirim 10 Atlet Ikut Pra Porprov

Senin, 20 Desember 2021 - 08:15 WIB
loading...
Federasi Olahraga Karate Luwu Kirim 10 Atlet Ikut Pra Porprov
Forki Luwu mengirim sebanyak 10 orang atlet karate untuk mengikuti Porprov Sulsel selama empat hari di Kota Makassar. Foto: Istimewa
A A A
BELOPA - Federasi Olahraga Karate Indonesia ( Forki ) Luwu mengirim sebanyak 10 orang atlet karate untuk mengikuti Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov) Sulsel selama empat hari di Kota Makassar.

Manager Tim Karate Luwu, Annur mengatakan, 10 atlet tersebut mengikuti 10 kelas pertandingan yang akan dilaksanakan di JK Arenatorium GOR UNHAS Tamalanrea Makassar.



"Malam ini kami berangkat ke Makassar. 10 atlet karate kami berangkatkan, mengikuti 10 kelas pentandingan. Katak perorangan putra dan putri, 8 kelas kumite perorangan, diisi 5 putera dan 3 putri," ujarnya, kepada SINDOnews.

Terkait target, Annur, pemegang sabuk hitam DAN 2 ini berharap atlet yang dikirim memperoleh juara. "Seluruh atlet kami tanamkan mental juara, mudah-mudahan, Cabor Karate, bisa ikut menyumbangkan tiket ke Porprov XVII tahun depan," katanya.

Untuk diketahui, saat ini Luwu sudah memegang sejumlah tiket Porprov XVII tahun 2022, di antaranya Sepak Bola, Silat, Cabang Olahraga Menembak, Voli, dan Basket.



Sekretaris KONI Luwu , Rahmat Malluru berharap, Cabor Karate juga bisa mengikuti kesuksesan Cabor lainnya. "Mudah-mudahan karate bisa menyumbangkan tiket Porda tahun depan," ujarnya.

Untuk diketahui, jadwal pelaksanaan Pra Porprov Karate yaitu 20-21 Desember untuk pendaftaran ulang sekaligus timbang badan di Jalan Palantikang I, Aula Cemara Hijau Asri Blok B No 8 Kabupaten Gowa.

Selanjutnya, pada tanggal 22-23 Desember pelaksanaan pertandingan di JK Arenatorium GOR UNHAS Tamalanrea Makassar.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3039 seconds (0.1#10.140)