Sambut Hari Ibu, IBI Lutra Lakukan Kegiatan Menyehatkan

Senin, 20 Desember 2021 - 10:15 WIB
loading...
Sambut Hari Ibu, IBI Lutra Lakukan Kegiatan Menyehatkan
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani bersama sejumlah pesepeda dalam kegiatan senam dan sepeda santai yang digelar oleh pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI). Foto: Diskominfo Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Ratusan pesepeda menyemarakan kegiatan senam dan sepeda santai yang digelar oleh pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Luwu Utara dalam rangka Menyambut Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, Minggu (19/12/2021).

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat membuka kegiatan menyatakan, Apresiasi kepada pengurus IBI yang telah menginisiasi kegiatan ini.



"Apresiasi kepada para pengurus IBI yang telah menginisiasi kegiatan ini, banyak hal yang bisa di dapatkan dalam kegiatan ini," katanya.

Menurutnya, Banyak hal yang dapat kita petik dalam kegiatan ini, selain kita peroleh sehat, silaturahmi serta membentuk pikiran yang sehat dan positif.

"Kegiatan sepeda santai merupakan salah satu olahraga yang sangat bermanfat bagi tubuh, Karena saat bersepeda seluruh tubuh ikut bergerak baik secara fisik maupun mental," tutur Indah.

Indah juga menambahkan bahwa Kegiatan ini juga merupakan desiminasi untuk promosi hidup lebih sehat. Di mana kita dapat mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

Usai melepas peserta sepeda santai, Bupati Luwu Utara juga ikut bersepeda bersama para peserta, di mulai dengan start di lapangan tamsis hingga kembali Finish di tempat tersebut.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)