Viral, Pria Asal Pinrang Mengaku 14 Kali Divaksin Demi Uang

Senin, 20 Desember 2021 - 21:48 WIB
loading...
Viral, Pria Asal Pinrang Mengaku 14 Kali Divaksin Demi Uang
Video seorang pria asal Pinrang mengaku sudah melakukan 16 kali vaksinasi 14 diantaranya menggantikan orang lain. Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Video seorang pria asal Kabupaten Pinrang viral di jagad sosial media, setelah mengaku sudah divaksin 14 kali hanya karena ingin mendapat bayaran.

Dalam tayangan videonya dia mengawali dengan memperkenalkan diri bernama Abdul Rahim, warga Kelurahan Bentengnge, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Dia menyebut sudah disuntik vaksin sebanyak 16 kali.



"Assalamulaikum, saya Abdul Rahim sudah melakukan vaksinasi 14 kali. Eh 14 kali menggantikan orang divaksinasi. Totalnya saya sudah 16 kali divaksin," ujarnya dalam video viral dikutip, Senin (20/12/2021).

Dari hasil joki dengan menggantikan orang divaksinasi, dia mendapat bayaran sejumlah uang. "Upah yang diberikan kepada saya itu antara Rp100.000 sampai Rp800.000," katanya.

Kapolsek Watang Sawitto Pinrang AKP Yusuf Bado yang dikonfirmasi membenarkan soal pria dalam video viral tersebut merupakan warga asal Pinrang.

"Benar, Abdul Rahim warga Pinrang. Dia sudah kami panggil sebelum video tersebut viral, kini masih dalam penanganan," kata Yusuf.

Informasi yang peroleh, pria tersebut diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). Atas dasar itu, polisi belum mengambil tindak lanjut terkait video yang beredar karena belum ada laporan.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4895 seconds (0.1#10.140)