Seleksi Terbuka Lima Jabatan Tinggi Pratama Pemkab Gowa Dimulai

Selasa, 21 Desember 2021 - 14:09 WIB
loading...
Seleksi Terbuka Lima Jabatan Tinggi Pratama Pemkab Gowa Dimulai
Ilustrasi. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
GOWA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa mulai membuka seleksi terbuka untuk posisi jabatan pimpinan tinggi pratama di lima Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang kosong.

Kelima posisi tersebut masing-masing, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Direktur RSUD Syekh Yusuf, Kepala Dinas Kesehatan, Sekretaris DPRD, dan Kepala Dinas Sosial.

Baca Juga: Bupati Gowa
"Kita mulai membuka seleksi secara terbuka dan kompetitif pada beberapa jabatan SKPD yang kosong," ungkapnya, Selasa (21/12).

Ia berharap, proses lelang jabatan pimpinan tinggi pratama ini dapat berjalan dengan adil dan jujur. Sehingga mereka yang akan menduduki kursi jabatan tersebut betul-betul berkualitas untuk membawa Kabupaten Gowa lebih baik di masa yang akan datang.



Setelah pengumuman kelulusan administrasi kata Muhammad Basir, tahapan selanjutnya yakni asesmen pada 27-28 Desember 2021 di Gedung Layanan Psikologi, Prodi Psikologi Fakultas Kedokteran, Unhas, kemudian presentasi, wawancara dan penulusuran rekam jejak di tanggal 30-31 Desember 2021 yang kemudian pengumuman 3 besar di 2 Januari 2022 mendatang.

"Jadi ada beberapa tahapan seperti tahapan administrasi, setelah itu bagi yang lulus akan mulai mengikuti asesmen dan seterusnya sampai masuk tiga besar," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)