Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Luwu Utara Siapkan 3 Pos

Selasa, 21 Desember 2021 - 14:52 WIB
loading...
Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Luwu Utara Siapkan 3 Pos
Rapat koordinasi antara kepolisian dan TNI dalam rangka pengamanan Nataru di Luwu Utara. Foto: Diskominfo Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Polres Luwu Utara akan menyiapkan 3 pos pengamanan (pospam) jelang Natal 2021 dan tahun baru 2022 (Nataru) mendatang. Pospam didirikan dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat perayaan Nataru.

“Untuk persiapan menyambut Natal dan tahun baru, kita telah menyiapkan 3 pos pengamanan yang tersebar di beberapa wilayah kecamatan,” ungkap Wakapolres Kompol Amir Madjid pada Rakor Lintas Sektor Pengamanan Nataru, Senin (20/12) di Aula Mapolres Luwu Utara .

Baca Juga: Presiden Joko Widodo
Tiga pos pengamanan yang disiapkan adalah Pospam Lapangan Salassa Kecamatan Baebunta, Pospam Jembatan Kopi-kopi Kecamatan Bonebone dan Pospam Tugu Masamba Affair Kecamatan Masamba yang terletak di tengah kota Masamba.

Baca Juga: vaksinasi Covid-19
Baca juga:Sambut Hari Ibu, IBI Lutra Lakukan Kegiatan Menyehatkan

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Jumal Jayair Lussa, yang hadir mewakili Bupati, mengatakan bahwa Pemda Luwu Utara akan terus bersinergi dengan TNI-Polri dalam pelaksanaan Natal dan tahun baru agar aman dan lancar.

“Saya harap perangkat daerah terlibat seperti Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan BPBD untuk berperan aktif dalam pelaksanaan Nataru serta mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan vaksinasi,” kata Jumal.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5037 seconds (0.1#10.140)