Kalla Toyota Masih Pimpin Pasar Otomotif di Sulsel

Selasa, 21 Desember 2021 - 20:00 WIB
loading...
Kalla Toyota Masih Pimpin Pasar Otomotif di Sulsel
Kalla Toyota masih tetap menjadi pilihan utama pasar otomotif di Sulawesi Selatan (Sulsel). Selama Januari-November 2021, market share yang diraih sebesar 35,07 persen. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota masih tetap menjadi pilihan utama pasar otomotif di Sulawesi Selatan (Sulsel). Selama Januari-November 2021, market share yang diraih sebesar 35,07 persen.

Segmen yang mendominasi penjualan Kalla Toyota di Sulsel selama periode tersebut adalah segmen passenger car dengan market share hingga 47,41 persen. Kemudian, kelas MPV dan SUV masih menjadi kelas yang berkontribusi paling besar terhadap penjualan Kalla Toyota.



Di kelas MPV Entry, Toyota Calya mencapai market share 57,32 persen. Toyota Avanza di kelas MPV Low Private berhasil menguasai market share dengan perolehan 48,22 persen. Toyota Innova meraih market share 99,86 persen di kelas MPV Medium Private. Sementara, di kelas SUV Medium, Toyota Rush meraih market share sebesar 54,25 persen dan Toyota Raize 78,77 persen di kelas SUV 4x2 Low.

Marketing Manager Kalla Toyota , Mifta Farid S Putra mengatakan, pencapaian tersebut didorong oleh kegiatan yang digelar Kalla Toyota selama November 2021, yaitu Gebyar Toyota.

Melihat antusiasme pelanggan dalam membeli mobil Toyota selama kegiatan, Gebyar Toyota pun masih berlanjut hingga Desember 2021. Selain itu, ada pula Customer Gathering Online yang rutin digelar tiap pekan.

"Event ini hadir di tiga kota, yaitu Makassar, Palu dan Kendari dengan memberi penawaran spesial bawa pulang mobil terbaru Toyota All New Avanza dan All New Veloz dengan DP 10 persen saja. Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan Customer Gathering Online untuk melakukan SPK dan raih kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik," ungkapnya.

Tak hanya DP super ringan, ada pula benefit lainnya berupa asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya service berkala maksimal 4 tahun atau 50.000 km serta tambahan subsidi Rp5 juta khusus trade in.



“Pelanggan juga dapat membawa pulang mobil Toyota dengan lebih mudah melalui program EZ Deal. Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati angsuran yang super ringan pada model-model unggulan Toyota, dimulai dari Toyota Avanza dan Veloz yang bisa didapatkan dengan angsuran mulai Rp3 jutaan, Raize mulai Rp2 jutaan, Rush mulai Rp3 jutaan, Yaris mulai Rp3 jutaan serta Vios mulai Rp4 jutaan,” paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)