Praporprov Sulsel Cabang Bulu Tangkis Tuntas, Ini Daftar Daerah yang Lolos

Selasa, 21 Desember 2021 - 21:06 WIB
loading...
Praporprov Sulsel Cabang Bulu Tangkis Tuntas, Ini Daftar Daerah yang Lolos
Praporprov Sulsel untuk cabang olahraga bulu tangkis di GOR Tumanurung, Kabupaten Gowa, telah selesai, Selasa (21/12/2021). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
GOWA - Pra Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) Sulsel untuk cabang bulu tangkis resmi berakhir, Selasa (21/12/2021). Babak kualifikasi yang berlangsung di GOR Tumanurung, Kabupaten Gowa, sejakSabtu (18/12/2021) itu menetapkan atlet kategori beregu maupun perorangan dari kabupaten/kota yang lolos ke Porprov Sulsel 2022 di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Ketua PBSI Sulsel, Devo Khaddafi, menyampaikan selamat untuk para atlet, baik beregu maupun perorangan dari kabupaten/kota yang dinyatakan lolos melaju ke Porprov Sulsel . Adapun bagi yang belum berhasil, ia meminta untuk pantang menyerah dan menjadikan hasil itu sebagai motivasi. Dengan begitu, pada kesempatan berikutnya bisa meraih hasil yang lebih baik.

Baca Juga: PBSI Sulsel Gelar Pelatihan Sistem Informasi Jelang Praporprov

"Selamat untuk kabupaten/kota yang sudah berhasil lolos ke Porprov 2022 di Sinjai/Bulukumba. Adapun bagi yang belum lolos, saya berharap agar jangan kecewa dan terus berlatih," pesan Devo, dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Selasa (21/12/2021).

Devo menyampaikan daerah yang lolos selain tuan rumah yakni Sinjai dan Bulukumba, ada beberapa berdasarkan kategori. Untuk kategori beregu putra, daerah yang lolos adalah Gowa, Makassar, Maros, Parepare, Sidrap dan Bone. Daerah yang lolos kategori beregu secara otomotis juga dinyatakan lolos kategori perorangan.

Adapun daerah yang hanya lolos kategori perorangan putra adalah Pangkep, Barru, Pinrang, Bantaeng, Palopo, dan Wajo.



Sedangkan untuk kategori beregu putri, daerah yang dinyatakan lolos ke Porprov adalah Makassar, Gowa, Maros, Wajo, Pinrang dan Pangkep. Sama halnya dengan kategori beregu putra, daerah yang lolos kategori beregu putri pun otomatis lolos kategori perorangan.

Adapun daerah yang hanya meloloskan kategori peroranagn putri adalah Bantaeng, Parepare, Luwu, Barru dan Palopo.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2799 seconds (0.1#10.140)