alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Susi Susanti dan Alan Budikusuma Coaching Clinic di Makassar

Muhaimin
Susi Susanti dan Alan Budikusuma Coaching Clinic di Makassar
Legenda Bulutangkis Indonesia Susi Susanti dan Alan Budikusuma saat hadir di Daihatsu Astec Open 2017 lalu. Foto: dok/SINDOnews

MAKASSAR - Pasangan pebulutangkis legendaris Indonesia Susi Susanti dan Alan Budikusuma bakal mengunjungi Makassar. Kedatangan mereka untuk melakukan coaching clinic.

"Kami agendakan untuk mendatangkan keduanya, karena nanti akan memberikan bekal kepada peserta sebelum kejurnas ini dimulai," ungkap Ketua PBSI Sulsel, Devo Khaddafi.

Legenda hidup pasangan bulutangkis ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan lebih sebelum kejurnas ini berlangsung. Sebab, keduanya sarat akan prestasi. Seperti meraih Olimpiade Barcelona pada 1992 lalu.



"Sementara kami baru mau meminta jadwalnya ke panitia pusat Kejurnas Daihatsu Astec Open 2018. Karena untuk sementara hanya pembukaan saja," tutur Devo saat dihubungi, Kamis (08/03/2018) kemarin.

Jika terlaksana, agenda ini ialah kali kedua pasangan tersebut memberikan coaching clinic. Sebelumnya, mantan pebulutangkis yang pernah menjadi juara dunia ini menyambangi Makassar dengan agenda yang sama pada 30 April 2016 lalu.

Dalam kejurnas Daihatsu Astec Open 2018 nanti, sebanyak 5 kategori yang bakal dipertandingkan. Yakni Usia Dini (di bawah 11 tahun), Anak-anak (usia di bawah 13 tahun), Pemula (usia di bawah 15 tahun), Remaja (di bawah 17 tahun), serta kategori Ganda Veteran Putra Total Usia 90 tahun (minimal usia 40 tahun).



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads