alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Danny Pomanto: Selamatkan Fasum Fasos, Apapun Resikonya!

Kurniawan Eka Mulyana
Danny Pomanto: Selamatkan Fasum Fasos, Apapun Resikonya!
Petahana Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto, bertekad untuk mengejar dan mengamankan fasilitas umum (Fasum) dan fasilitas sosial (Fasos) milik Pemkot Makassar, yang diambil alih pihak lain. Foto : SINDOnews

MAKASSAR - Petahana Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto, bertekad untuk mengejar dan mengamankan fasilitas umum (Fasum) dan fasilitas sosial (Fasos) milik Pemkot Makassar, yang diambil alih pihak lain.

Danny yang ditemui seusai bersilaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate, Kamis (08/03/2018), menjelaskan hal itu.

Menurutnya, fasum dan fasos tersebut nantinya akan digunakan untuk membangun fasilitas serta sarana penunjang kegiatan pemuda, anak-anak, dan masyarakat. "Sekarang saja kita bangun fasilitas lingkungan di fasum fasos, makanya kenapa saya buru fasum fasos, karena saya ingin manfaatkan untuk pemuda dan anak-anak serta masyarakat," tegas Danny.

Baca Juga : Kejari Desak Inspektorat Setor Data Verifikasi Fasum Fasos

Danny menegaskan, selama ini fasum fasos milik Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dijual, diperdagangkan, bahkan dirampok oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Makanya ini yang harus saya amankan. Apapun resikonya, saya akan kejar fasum fasos, karena kita akan buat untuk fasilitas masyarakat, termasuk pemuda," jelasnya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads