5 Atlet Karate Luwu Lolos Porprov Sulsel

Kamis, 23 Desember 2021 - 15:51 WIB
loading...
5 Atlet Karate Luwu Lolos Porprov Sulsel
Atlet Karate Luwu yang turun bertanding di Pra Porprov Sulsel yang diselenggarakan di JK Arenatorium GOR Unhas Tamalanrea, Rabu (22/12). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Pra Porprov Cabang Olahraga (Cabor) Karate tuntas dilaksanakn, Kamis (23/12) siang. Sebanyak 257 atlet dari 22 kabupaten/ kota di Sulsel ikut bertanding memperebutkan tiket Porprov XVII Sulsel yang akan dilaksanakan di Sinjai dan Bulukumba

Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Luwu, menurunkan 10 orang atlet di Pra Porprov ini. Mereka bertanding di 10 kelas. Hasilnya, lima orang di antaranya berhasil lolos di 5 kelas.

Baca Juga: Porprov
Baca Juga: Pra Porprov
Manager Tim Pra Porprov Cabor Karate Luwu, Annur Halidi, kepada SINDOnews, menyampaikan kesiapannya menghadapi Porprov di Sinjai dan Bulukumba yang rencananya dilaksanakan pada bulan September 2022.

"Persiapan kita tentu peningkatan kualitas atlet. Segera kita jadwalkan latihan fisik. Di Pra Porprov kemarin kualitas para atlet yang bertanding telah kita pelajari, sehingga menjadi acuan kita untuk menutupi kekurangan atlet," ujar Annur.

Baca Juga: Amir Uskara
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)