Bursa Mobil Bekas Toyota Trust Digelar Tiap Pekan

Kamis, 23 Desember 2021 - 17:21 WIB
loading...
Bursa Mobil Bekas Toyota Trust Digelar Tiap Pekan
Lokasi penyelenggaraan bursa mobil bekas Kalla Toyota di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 15. Foto: Humas Kalla Toyota
A A A
MAKASSAR - Bursa mobil bekas Toyota Trust bakal digelar tiap akhir pekan. Selain jaminan kondisi mobil yang prima, juga akan ada garansi dalam setiap pembelian.

Sekadar diketahui, Toyota Trust merupakan salah satu bisnis dari Kalla Automotive yang memiliki layanan used car atau penjualan mobil bekas. Pelanggannya bakal mendapatkan lebih banyak keuntungan apabila membeli mobil di Toyota Trust.

Baca Juga: Kalla Toyota
Pelanggan dapat berkunjung serta mengecek langsung kondisi unit-unit yang tersedia dalam berbagai tipe dan merek, mulai dari mobil segmen low sampai pada segmen high. Harganya pun terjangkau dan disesuaikan dengan model dan tahun produksinya.

Baca Juga: Bugis Waterpark
Tak hanya itu, Toyota Trust juga menyediakan layanan gratis pengecekan kendaraan, one day service dan cashback hingga Rp5 juta bagi pelanggan yang melakukan trade in.

Baca juga:Kalla Toyota Tawarkan Promo PPnBM Terakhir di 2021

Setiap pembelian mobil bekas di Toyota Trust akan dilayani oleh tim sales yang akan menjelaskan kondisi unit secara transparan sehingga customer dapat mengetahui kondisi unit yang mereka akan beli.

“Untuk pembelian mobil bekas di Toyota Trust dapat dilakukan secara cash dan kredit dan telah bekerja sama dengan leasing terkemuka di setiap wilayah operasional Toyota Trust,” pungkas Idham.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)