Inter Bakal Datangkan Pemain Bintang Jika Martinez Hengkang

Selasa, 09 Juni 2020 - 15:46 WIB
loading...
Inter Bakal Datangkan Pemain Bintang Jika Martinez Hengkang
Pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Inter Milan akan segera bersiap mendatangkan pemain top lain, jika bintang mereka yakni Lautaro Martinez hengkang dan membela Barcelona pada musim mendatang.

Meski demikian, Kepala Eksekutif Inter Milan Giuseppe Marotta berharap Barcelona tidak membayar klausul rilis Lautaro Martinez tetapi berjanji untuk mengganti pemain depan dengan mendatangkan pemain bintang jika itu terjadi.

Martinez telah dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa LaLiga, dengan Inter Milan menegaskan klausul pelepasan pemain internasional Argentina sebesar 111 juta Eruro perlu dibayar.



Marotta kembali menegaskan bahwa pihak Serie A tidak tertarik untuk menjual Martinez, tetapi mengatakan seorang bintang akan ditandatangani jika pemain berusia 22 tahun itu pergi.

"Sulit untuk mengatakan masa depannya pada saat ini, tetapi saya katakan kepadanya - tetap fokus pada saat ini, ada musim yang berlanjut, ada gol yang harus diraih," katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

"Tidak ada keinginan untuk menjual Lautaro. Dia masih muda, memiliki masa depan sendiri dan merupakan elemen fungsional untuk [Antonio] Conte. Kemudian, tentu saja, ada klausa," katanya.

Meski demikian, dirinya mengaku tidak mengetahui apa yang akan dilakukan Barcelona di masa mendatang.

"Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Barcelona , mungkin mereka juga akan memiliki alternatif. Saya harap mereka tidak membayar klausul. Jika Lautaro [pergi], pemain top akan tiba," tandasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2740 seconds (0.1#10.140)