Suaib Mansur Harap Unhas Terus Mencetak SDM Unggul dan Berkualitas

Sabtu, 25 Desember 2021 - 18:41 WIB
loading...
Suaib Mansur Harap Unhas Terus Mencetak SDM Unggul dan Berkualitas
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur saat menghadiri dies natalis ke-35 Sekolah Pascasarjana Universitas Hasanuddin (Unhas), Jumat (24/12). Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
MAKASSAR - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur , menghadiri dies natalis ke-35 Sekolah Pascasarjana Universitas Hasanuddin (Unhas) di JK Arenatorium, Kampus Unhas Tamalanrea Makassar, Jumat 24 Desember kemarin.

Banyak harapan yang dilontarkan Wabup Suaib Mansur terhadap Unhas sebagai salah satu universitas terbaik di Indonesia. Salah satunya berharap agar Unhas terus melahirkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berkualitas.

, saat ini negara Indonesia akan menyambut bonus demografi untuk menuju Indonesia emas 2045. “Untuk bisa memanfaatkan bonus demografi menuju Indonesia Emas ini, maka dibutuhkan SDM yang unggul dan berkualitas,” jelasnya.

Suaib juga berharap Unhas terus menciptakan inovasi baru dan berkontribusi dalam pembangunan negara dan daerah. “Atas nama pemerintah daerah kami ucapkan, selamat milad ke-35 Sekolah Pascasarjana Universitas Hasanuddin. Semoga semakin jaya dan tetap berkarya,” kuncinya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2724 seconds (0.1#10.140)