Bupati Apresiasi Capaian Target Vaksinasi Polres Lutim

Minggu, 26 Desember 2021 - 13:52 WIB
loading...
Bupati Apresiasi Capaian Target Vaksinasi Polres Lutim
Bupati Luwu Timur, Budiman saat menghadiri perayaan Natal yang digelar Kapolres Luwu Timur, di Rumah Jabatan Kapolres, Malili, Sabtu (25/12/21). Foto/Fitra Budin
A A A
MALILI - Bupati Luwu Timur, Budiman memberikan apresiasi kepada Polres Luwu Timur atas peran aktif dalam mempercepat vaksinasi Covid-19. Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri perayaan Natal yang digelar Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora, di Rumah Jabatan Kapolres, Malili, Sabtu (25/12/21).

"Saya tahu kita pasti lelah karena target kita memang cukup agak tinggi, tapi kita patut bersyukur karena peran bapak Kapolres dan jajarannya kita bisa mencapai 75%," kata Budiman, dalam sambutannya.

Orang nomor satu di Luwu Timur itu mengucapkan terima kasih atas upaya-upaya yang telah dilakukan sehingga target pelaksanaan vaksinasi dapat tercapai.



Tak hanya itu, Budiman juga menyampaikan bahwa kehidupan di Luwu Timur merupakan kehidupan yang beragam, dari turun temurun juga sudah beragam, sehingga keberagaman ini merupakan kekuatan untuk membangun Luwu Timur .

“Saya atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, semoga membawa kedamaian dan keberkahan bagi kita semua,” tambah Budiman.

Sebagai informasi, turut hadir pada perayaan natal tersebut, di antaranya Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu Timur, Zubair, Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur, Siddiq BM, Wakapolres Luwu Timur, Kompol Rifai dan sejumlah kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur .

Perayaan Natal juga dirangkaikan dengan penyerahan tanda kasih kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Darulsalam Muhammadiyah Puncak Indah Malili oleh Ketua Bhayangkari Polres Luwu Timur, Gretty Silvester didampingi Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)