Butuh keberuntungan untuk juara

Rabu, 06 Juni 2012 - 02:30 WIB
Butuh keberuntungan untuk juara
Butuh keberuntungan untuk juara
A A A
Karir striker Bayern Muenchen dan timnas Jerman Mario Gomez makin bersinar. Apa target Gomez bagi dirinya dan Jerman di Piala Eropa 2012? Berikut wawancara dengan Mario gomez yang dikutip dari Soccerbible.

Anda baru saja memperpanjang kontrak bersama Bayern Muenchen hingga 2016. Apa target Anda bersama tim tahun depan?
Bayern Muenchen tim besar, saya sangat nyaman dan punya peluang untuk mengembangkan karir profesional saya. Saya yakin dapat mencapai lebih banyak target tahun depan. Saya akan memberikan kontribusi terbaik.

Apa yang akan terjadi setelah 2016? Mungkin pindah ke Spanyol, negara kelahiran ayah Anda atau Anda ingin pensiun di Muenchen?
Untuk saat ini, itu pertanyaan yang sulit dijawab. Saya tidak akan selamanya di Muenchen. Saya akan melihat dulu kemungkinan pindah ke klub lain. Bagaimanapun juga untuk saat ini masa depan saya masih jauh.

Tahun ini, ada 300.000 ribu fans yang menjadi teman di Facebook. Seberapa penting komunikasi dengan fans Anda?
Saya sangat senang dan menyambut positif. Saya menerima dukungan melimpah dari fans saya. Mereka mengikuti setiap pertandingan dan mendukung. Untuk itu, saya berterima kasih kepada mereka.

Anda punya pemain sepak bola idola?
Romario. Ia pemain pertama yang saya lihat. Ia striker top yang mencetak banyak gol. Itulah mengapa saya selalu merasa ada koneksi spesial terhadapnya ketika saya masih anak-anak.

Apa target Anda di Piala Eropa 2012 bagi timnas Jerman dan pribadi?
Pertanyaan yang sangat sulit. Tentu, memenangi gelar merupakan target besar. Kami punya kesempatan besar untuk memenanginya (Piala Eropa 2012). Kami tim hebat, tapi bermain di turnamen besar seperti Piala Eropa Anda tidak pernah bisa mengira apa yang terjadi, karena banyak faktor.

Tentu Anda butuh sedikit keberuntungan untuk memenangi gelar ini. Tahun ini target utama saya bersama tim dan berkontribusi maksimal untuk kesuksesan tim.


Bagaimana perhitungan Anda mengenai tim lain di grup B?
Kami berada di grup berat. Ada tantangan untuk bisa melangkah ke babak berikutnya. Portugal tim kuat. Kadang Cristiano Ronaldo bisa menjadi penentu bagi timnya.

Denmark penantang yang sangat berbahaya. Terutama karena setiap tim di grup ini (Grup B) menginginkan tiga poin dari pertandingan melawan Denmark. Belanda juga bagus dan tim kuat dengan mengandalkan banyak pemain yang memiliki kemmapuan individu bagus dan itu sanga berbahaya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5863 seconds (0.1#10.140)