Riri Chester Segera Rilis Single Terbaru Berjudul Pergi atau Bertahan

Senin, 27 Desember 2021 - 18:49 WIB
loading...
Riri Chester Segera Rilis Single Terbaru Berjudul Pergi atau Bertahan
Penyanyi asal Makassar, Riri Chester bakal merilis single terbarunya yang berjudul Pergi atau Bertahan Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Penyanyi asal Makassar, Riri Chester bakal merilis single terbarunya yang berjudul “Pergi atau Bertahan”. Menariknya, lagu ini telah diadopsi sebuah film sebagai soundtrack sebelum dirilis secara resmi.

Film yang mengadopsi lagu ini berjudul “Bukan Pelakor: Pergi atau Bertahan”. Film ini merupakan karya senies lokal Kota Makassar yang akan segera tayang di bioskop dalam waktu dekat.



Riri menuturkan, lagu ini memang sejalan dengan film tersebut. Lagu ini bercerita dari sudut pandang perempuan bagaimana memilih jalan percintaannya. Antara pergi atau bertahan.

Lagu ini sebenarnya diambil dari kisah nyata, dan banyak sekali yang mengalami. Mereka ingin pergi tapi masih sayang, di sisi lain juga ingin bertahan tapo terus tersakiti,” tuturnya, Senin (27/12/2021).

Saat ini, lagu “Pergi atau Bertahan” ini sedang dalam proses syuting video klip. Sudah hampir finalisasi. Rencananya akan dirilis secara resmi melalui flatform digital. Salah satunya di YoutTube.

“Lagu ini juga nantinya akan masuk dalam album saya Riri Chester yang kedua, dan rencananya akan dirilis di bulan Maret atau April tahun depan,” sambungnya.

Dalam proses pembuatan video klip, Riri mengaku melakukannya dengan protokol kesehatan (prokes) yang cukup ketat. Semua kru diwajibkan telah menerima suntikan vaksin. Minimal dosis pertama.

"Kalau biasa itu ada berapa kameramen, kemudian ada kru lighting, ini kami pangkas jadi setengahnya. Kalau biasa ada sampai tujuh orang, ini hanya tiga sampai empat orang," tukasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)