Sambut Tahun Baru di Mercure Makassar, Siap-siap Bawa Pulang Emas dan Voucer

Selasa, 28 Desember 2021 - 16:06 WIB
loading...
Sambut Tahun Baru di Mercure Makassar, Siap-siap Bawa Pulang Emas dan Voucer
Mercure Makassar Nexa Pettarani menyiapkan paket bertajuk Enchanted Garden menyambut momen pergantian tahun. Foto: Humas Mercure Makassar
A A A
MAKASSAR - Mercure Makassar Nexa Pettarani, menyiapkan paket bertajuk Enchanted Garden dan sejumlah hadiah menarik untuk para tamu saat menginap untuk menyambut tahun baru nanti.

Paket menginap yang dirangkaikan dengan makan malam tematik untuk menyambut momen pergantian tahun 2022 ditawarkan hotel bintang 4, yakni paket menginap 1 malam yang dibanderol mulai dari Rp1.448.800 nett dan paket menginap 2 malam yang dibanderol mulai dari Rp 2.788.800 nett.



"Jadi yang membeli paket kamar maupun yang hanya membeli paket makan malam semuanya berhak mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah-hadiah menarik yang telah kami siapkan,” ungkap Tussi.

Makan malam tematik akan diadakan pada tanggal 31 Desember 2021, mulai pukul 18.30– 22.00 wita bertempat di Losari Restaurant yang terletak di lantai dasar Hotel Mercure Makassar. Acara ini akan dilaksanakan sesuai dengan kebijakan yang diterapkan oleh pemerintah setempat yakni dengan pembatasan jumlah kapasitas restaurant, screening melalui aplikasi peduli lindungi, wajib menggunakan masker saat memasuki area restaurant maupun saat tidak sedang makan dan minum, wajib mencuci tangan/menggunakan hand sanitizer, pengaturan meja dan kursi yang diatur berjarak, serta waktu makan malam yang dibatasi hanya sampai pukul 10 malam saja.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)