Fauzi Andi Wawo Bantu Pembangunan Rumah Tahfiz yang Kena Puting Beliung

Selasa, 28 Desember 2021 - 19:08 WIB
loading...
Fauzi Andi Wawo Bantu Pembangunan Rumah Tahfiz yang Kena Puting Beliung
Legislator DPRD Sulsel Fauzi Andi Wawo bersama Fadly Padi saat berkunjung di Madrasah DDI Galbar Jalan Yos Sudarso Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua DPC PKB Makassar Fauzi Andi Wawo menyalurkan bantuan untuk Rumah Tahfiz DDI Galbar yang kena bencana angin kencang pada Kamis, (23/12/2021) lalu.

Fauzi yang juga legislator DPRD Sulsel ini, datang didamping Sekertaris DPC PKB Andi Makmur dan Vokalis Band Padi yakni Fadly, pada Selasa, (28/12/2021). Ia berkunjung langsung di Pondok Pesantren DDI Galbar Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tabaringan Kecamatan Ujung Tanah.



Fauzi Andi Wawo mengatakan, dirinya memang menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terkena bencana angin kencang di sejumlah titik di Makassar. "Termasuk untuk pembangunan rumah tahfiz DDI Galbar yang kena bencana juga," kata dia saat memberikan bantuan.

Anggota dewan yang akrab disapa Uci ini mengaku bantuan yang disalurkan untuk pembangunan rumah tahfiz DDI yang kena bencana memang tidak seberapa. Namun ini bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Kita berharap silaturahmi seperti ini bisa tetap terjaga. Termasuk dalam kesulitan seperti ini," katanya.

Diketahui Fauzi bersama Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal juga sebelumnya telah menyalurkan sejumlah bantuan ke warga didua kecamatan Makassar yang terdampak bencana anging kencang beberapa hari terakhir seperti seng, balik dan sembako.

Ketua Yayasan DDI Galbar Ahmad Taslim mengatakan, dua bangunam Pontren DDI Galbar memang terkena bencana angin puting beliung pekan lalu.

"Yang parah itu bangunan wakaf kampus II yang lantai 3 dibangun pondok rumah tahfiz DDI Galbar, seluruh atapnya terbuka karena bencana," kata dia.



Dirinya senang karena kedatangan Legislator PKB untuk menyalurkan bantun ke pembangunan rumah tahfiz ini. "Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua. Termasuk yang membantu lembaga pendidikan seperti ini," tandasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)