Irwan Hamid Ajak KAHMI Sinergi Bangun Kabupaten Pinrang

Rabu, 29 Desember 2021 - 14:23 WIB
loading...
Irwan Hamid Ajak KAHMI Sinergi Bangun Kabupaten Pinrang
Bupati Pinrang Irwan Hamid saat menghadiri pelantikan Pengurus Majelis Daerah (MD) KAHMI Pinrang, Selasa (28/12/2021). Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid mengajak Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), untuk bersinergi membangun Kabupaten Pinrang.

Hal ini disampaikan saat Irwan Hamid, saat pelantikan Pengurus Majelis Daerah (MD) KAHMI Pinrang , Selasa (28/12/2021). Mereka dilantik oleh Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sulawesi Selatan HM Roem.



Bupati Pinrang Irwan Hamid yang pada kesempatan ini didaulat menjadi Anggota Kehormatan MD KAHMI Pinrang mengajak kepada para kader KAHMI dan HMI untuk bersama membangun Kabupaten Pinrang.

Ia mengungkapkan bahwa, pada dasarnya dirinya sebagai pemimpin daerah tidak tertutup untuk kritikan sepanjang disampaikan dengan rasional dan disertai solusi.

"Salah satu bentuk peran serta adik-adik yang tergabung dalam HMI adalah dengan memberikan kritik kepada kami sebagai bentuk kontrol dalam pemerintahan," ungkapnya.

Irwan pun secara resmi membuka Rapat Kerja MD KAHMI Pinrang yang akan diikuti seluruh kader dan Anggota MD KAHMI Pinrang masa bakti 2021-2026.

Ketua Umum MD KAHMI Pinrang Syamsumarlin mengungkapkan bahwa, Pelantikan dan Rapat Kerja MD KAHMI Pinrang mengusung Tema Aktualisasi Peran KAHMI dalam pembangunan daerah di era disruptif.

Hal ini menurutnya, sebagai perwujudan peran para alumni HMI untuk pembangunan daerah di era yang saat ini dinilai banyak terjadi hal-hal yang tidak biasa.



Sementara itu, Presidium MW KAHMI Sulsel HM Roem mengungkapkan, sudah selayaknya, para anggota KAHMI berperan aktif dalam pembangunan daerah, hal ini dimaksudkan sebagai wujud aktualisasi diri sebagai warga negara.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)