Silaturahmi, Komunitas Sepeda MCC Gelar Year End Gathering

Rabu, 29 Desember 2021 - 17:23 WIB
loading...
Silaturahmi, Komunitas Sepeda MCC Gelar Year End Gathering
Komunitas sepeda Makassar Cycling Club (MCC) menggelar Year End Gathering. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Komunitas sepeda Makassar Cycling Club (MCC) menggelar Year End Gathering atau Pertemuan Akhir Tahun, di Liquid Cafe Hotel Claro Makassar, Senin (27/12) lalu. Agenda itu dihadiri sekitar 100 anggota MCC yang dikemas dengan hiburan dan makan malam.

Year End Gathering itu sekaligus menjadi momen refleksi akhir tahun dan silaturahmi antar anggota MCC, serta menjadi kesempatan untuk membahas rencana pelaksanaan touring pada tahun 2022 mendatang.



Ketua MCC , Ko Afi mengatakan Year End Gathering itu juga dirangkaikan dengan bagi-bagi doorprize beupa voucher kamar hotel hingga emas batangan.

"Acara ini sebagai ajang silaturahmi akhir tahun bagi para anggota. Selain ramah tamah dan makan malam, kami juga bagi-bagi doorprize mulai dari voucher kamar hingga emas batangan," ungkapnya.

Dewan Penasehat MCC , Pieter Witono mengatakan, acara itu dirangkaikan dengan pembahasan agenda touring pada tahun 2022 mendatang guna menyiapkan anggota dalam menyambut event tersebut.

"Semoga melalui acara gathering ini kekompakan MCC di tahun 2022 bisa menjadi lebih erat dan MCC tetap menjadi klub sepeda yang dapat memberi banyak manfaat bagi masyarakat," tutup pria yang akrab dipanggil Pak PW itu.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5526 seconds (0.1#10.140)