Hiswana Migas Bagikan 490 Paket Sembako ke Masyarakat Bulukumba

Kamis, 23 April 2020 - 11:16 WIB
loading...
Hiswana Migas Bagikan 490 Paket Sembako ke Masyarakat Bulukumba
Hiswana Migas Makassa 1 membagikan paket sembako kepada masyarakat Bulukumba. Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - Himpunan Pengusaha Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) DPC Satu Makassar peduli menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat di sejumlah titik di Kecamatan Ujung Bulu, Kota Bulukumba, Sulawesi Selatan, Rabu (22/4/2020).

Ketua Hiswana Migas DPC Satu Makassar, Sukardi Haseng mengatakan, pihaknya total membagikan 490 paket sembako kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona atau covid-19 di Bulukumba, sebagai bentuk kepedulian.

"Untuk hari ini kami membagikan 240 paket sembako kepada warga di sejumlah titik di Kecamatan Ujung Bulu, Kota Bulukumba," kata Sukardi Haseng, Rabu (22/4/2020).

Paket sembako tersebut merupakan hasil donasi pengurus Hiswana Migas DPC Satu Makassar, yang meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Selayar dan Sinjai.

"Pembagian ini juga secara serentak diberikan, salah satu di Kabupaten Bulukumba sendiri," ungkapnya.( )

Setelah menyalurkan sembako tahap pertama kemarin, Hiswana Migas kembali membagikan sembako untuk hari ini Kamis (23/4/2020) di wilayah pesisir pantai Kecamatan Gantarang, Bulukumba.

Koordinator Hiswana Migas Bulukumba, Andrhi Desriawan mengatakan pembagian sembako sebagai wujud kepedulian Pertamina dan Hiswana Migas kepada masyarakat terdampak secara ekonomi dari pandemi covid-19.

"Ini baru hari pertama insyaallah besok (hari ini) kami akan lanjut di pesisir pantai dan permukiman warga. Paket sembako ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat terutama menjelang bulan Ramadhan," ucap Andrhi Desriawan.

Sementara itu, salah satu warga, Daeng Nai mengungkapka rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan Hiswana Migas ini.

"Terima kasih atas bantuannya. Semoga ini menjadi ladang pahala bagi pengurus Hiswana Migas," bebernya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)