Istri Bupati Wajo Raih Penghargaan di Ajang Perempuan Inspirator Sulsel

Kamis, 30 Desember 2021 - 08:48 WIB
loading...
Istri Bupati Wajo Raih Penghargaan di Ajang Perempuan Inspirator Sulsel
Ketua TP PKK Kabupaten Wajo, Sitti Maryam menerima penghargaan pada ajang Perempuan Inspirator 2021, di Hotel Claro, Rabu (29/12/2021). Foto/Istimewa
A A A
WAJO - Ketua TP PKK Kabupaten Wajo , Sitti Maryam berhasil meraih penghargaan pada ajang Perempuan Inspirator 2021 di Sulsel.

Istri dari Bupati Wajo tersebut dinobatkan sebagai perempuan inspirator penggerak percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Wajo, dalam puncak acara peringatan hari ibu ke-93 tingkat Provinsi Sulsel, di Hotel Claro, Kota Makassar, Rabu (29/12/2021).

Plt Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, didampingi Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan langsung penghargaan tersebut.



Sitti Maryam usai menerima penghargaan sebagai Perempuan Inspirator 2021 menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya sejauh ini.

Menurutnya, ada 14 perempuan inspirator dari 4 kategori yang mendapat penghargaan. Rinciannya, 1 orang perempuan inspirator di bidang politik, 1 orang di bidang kesehatan/penanganan stunting, dan 2 orang di bidang sosial.

Sementara, untuk kategori perempuan inspirator penggerak percepatan vaksinasi sebanyak 10 orang.



"Saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, terutama kaum perempuan, juga para milenial yang telah mendukung saya selama ini," ujarnya.

Selain Maryam, sejumlah tokoh perempuan yang mendapatkan penghargaan adalah Ina Kartika Sari (Ketua DPRD Sulsel/Perempuan Inspirator Penggerak Bidang Politik), Fatmawati Rusdi (Wakil Wali Kota Makassar) dan Suhartina Bohari (Wakil Bupati Maros) yang mendapatkan penghargaan kategori Perempuan Inspirator Bidang Sosial.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.7003 seconds (0.1#10.140)