Pelaku UMKM di Soppeng Dapat Bantuan Boks Jualan dari BRI

Kamis, 30 Desember 2021 - 16:24 WIB
loading...
Pelaku UMKM di Soppeng Dapat Bantuan Boks Jualan dari BRI
Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak (dua dari kiri) berfoto bersama jajaran BRI Cabang Soppeng usai menyalurkan boks jualan bagi pelaku UMKM, Kamis (30/12). Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
SOPPENG - Sejumlah inovasi dilakukan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Soppeng dalam meningkatkan perekonomian bagi para pelaku UMKM. Salah satunya dengan memberikan boks jualan bagi pelaku UMKM di eks Terminal Watansoppeng, Kamis (30/12).

Pimpinan BRI Cabang Soppeng, Ario Irdani Ardian mengatakan, ada 10 boks jualan yang diberikan kepada sejumlah pelaku UMKM yang berada di eks Terminal Watansoppeng.

Baca Juga: BRI
"10 boks jualan ini diperuntukkan kepada pelaku UMKM, ini bertujuan untuk memajukan usaha para pelaku usaha kecil yang ada di Kabupaten Soppeng. Semoga boks ini dapat dimanfaatkan sebaiknya-baiknya bagi pelaku usaha kecil yang mendapatkan," ujarnya.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng
Di sisi lain, Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak mengatakan, apa yang dilakukan BRI Cabang Soppeng saat ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dengan pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pemkab Soppeng
"Besar harapan kami agar Bank BRI Cabang Soppeng dapat terus berkontribusi kepada pelaku UMKM agar usaha mereka dapat berkembang lagi, karena kami yakin BRI adalah BUMN yang profesional peduli dengan kepentingan masyarakat kecil," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)