Palopo Beauty and Wedding Expo Bakal Digelar Februari 2022

Jum'at, 31 Desember 2021 - 17:04 WIB
loading...
Palopo Beauty and Wedding Expo Bakal Digelar Februari 2022
Press conference penyelenggaraan Palopo Beauty and Wedding Expo beberapa waktu lalu di salah satu kafe di Kota Makassar. Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Palopo Beauty and Wedding Expo bakal kembali hadir pada tahun 2022. Event yang digagas berkat kolaborasi Gerai Cantik Maia dan Elmira Production serta disponsori oleh Kangen Water ini, rencananya berlangsung di Gedung Kesenian Palopo pada tanggal 26-28 Februari 2022.

Founder Gerai Cantik Maia, Maia Arifin mengungkapkan, selama tiga hari berlangsung, Palopo Beauty and Wedding Expo akan diwarnai dengan berbagai rangkaian acara, mulai dari seminar hingga workshop Make Up Artis (MUA).

Baca Juga: Wedding Expo
Serta akan dimeriahkan juga oleh produk-produk terbaik dari beberapa perancang ternama Sulsel, salah satunya Irwandhy, perancang yang merupakan anggota dari Asosiasi Perancang Pengusah Mode Indonesia (APPMI) Sulsel.

Menurut Maia, pihaknya terbuka jika masih ada vendor kecantikan dan pernikahan yang ingin berpartisipasi di event ini. Ada beragam paket yang disediakan bagi vendor, salah satunya paket tenant yang include dengan model untuk memperagakan produk fashion mereka.



Perwakilan Kangen Water, Andi Wasfaedy Alamsyah mengaku senang bisa menjadi sponsor dan bagian dari Palopo Beauty and Wedding Expo. Event tersebut dinilanya sesuai dengan kampanye brand Kangen Water, yaitu air untuk kecantikan.

"Kami senang diajak untuk event. Nanti akan ada beberapa produk yang kita bawa, mulai dari air mineral hingga beauty water yang akan kita display," pungkas Edy.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)