Kapolri Apresiasi Gebyar Vaksin Sulsel Berhadiah Utama 1 Unit Mobil

Sabtu, 01 Januari 2022 - 09:56 WIB
loading...
Kapolri Apresiasi Gebyar Vaksin Sulsel Berhadiah Utama 1 Unit Mobil
Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, melakukan pengundian grand prize 1 unit mobil Gebyar Vaksin Sulsel. Foto: Pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, melakukan pengundian grand prize 1 unit mobil Gebyar Vaksin yang dilaksanakan di Celebes Convention Center (CCC), Jumat, (31/12/2021).

Ia mengapresiasi program inovasi Pemprov Sulsel yang juga memberikan hadiah 30 motor dan 300 sepeda serta 300 handphone, yang dinilainya dapat meningkatkan partisipasi masyarakat.



“Hari ini kita lihat antusias masyarakat, ini mendapatkan apresiasi berupa door prize yang diberikan. Dan ini tentu kita harapkan semakin meningkatkan semangat masyarakat yang belum vaksin,” katanya.

Ia juga mengapresiasi capaian vaksinasi Sulsel yang telah mencapai 70 persen sesuai target dari Presiden Joko Widodo.

“Kami mengapresiasi Sulsel tembus dari target yang diberikan oleh pemerintah sudah tembus 70 persen. Oleh karena itu, saya mengucapkan selamat kepada seluruh stakeholder terkait, Forkopimda Sulsel yang telah bekerja keras, bersatu dan bersinergi sehingga pencapaian target 70 persen bisa tercapai,” sebutnya.

Vaksinasi lanjutnya, sebagai bentuk upaya dalam menghadapi Covid-19, termasuk varian Omicron yang sudah masuk di Indonesia.

Selain itu, dengan adanya Omicron ini Kapolri menekankan tidak terjadi kerumunan. Serta menjaga agar di awal tahun 2022 Covid-19 dapat terkendali.

“Imbauan kepada masyarakat untuk akhir tahun ini. Perayaan-perayaan yang biasa dilaksanakan kita hindari dulu. Lebih baik berkumpul bersama keluarga di rumah, tidak usah berkumpul di luar karena resisten terhadap terjadinya transmisi,” sebutnya.

Pengendalian laju Covid-19 penting. Karena berdampak terhadap segala macam aktivitas, termasuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)