Hadir di NIPAH, Timur Resto Sajikan Kuliner Khas Indonesia Timur

Minggu, 02 Januari 2022 - 09:14 WIB
loading...
Hadir di NIPAH, Timur Resto Sajikan Kuliner Khas Indonesia Timur
Timur Resto menyajikan menu makanan dan minuman khas lokal dari berbagai daerah, utamanya di wilayah Indonesia Timur. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Tenant kuliner baru kembali hadir di NIPAH . Pelanggan yang ingin menikmati sajian hidangan Indonesia Timur, kini bisa berkunjung ke Timur Resto. Ada beragam menu makanan dan minuman khas lokal dari berbagai daerah, utamanya di wilayah Indonesia Timur.

General Manager Food and Beverage Timur Resto, Rangga Wiguna mengungkapkan, maha karya kuliner Nusantara berasal dari kurang lebih 6.000 pulau di Indonesia. Dimana masing-masing kuliner dikenal kaya rempah dengan cita rasa Nusantara yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.



“Berangkat dari kekayaan rempah masakan khas Indonesia, Timur Resto kemudian dibuka. Kami ingin menyajikan hidangan kuliner Nusantara dibalut dengan cita rasa otentik, tampilan modern melalui berbagai macam makanan dan minuman tradisional di Timur Resto," ungkap Rangga.

"Kami membawa pelanggan merasakan kekayaan kuliner Nusantara dengan cara yang berbeda, dan memberikan pengalaman kuliner melalui inspirasi Indonesia Timur," sambungnya.

Inspirasi Indonesia Timur merupakan kumpulan maha karya kuliner Nusantara dari pulau Sumatera hingga Papua. Timur Resto memberikan inspirasi dalam merasakan kekayaan kuliner Nusantara, dan akan setia menjadi bagian dari 'Kawan Timur'.



Timur Resto menyajikan makanan yang mempunyai ciri khas daeri berbagai pulau di Nusantara, diantaranya Uda Tuna Asam Padeh dari Sumatera Barat, Soto Betawi dari DKI Jakarta, Ayam Betutu dari Bali, Tuna Pallumara dari Makassar, Ayam Taliwang dari Nusa Tenggara Barat, Bebek Palekko dari Makassar, Klappetart dari Manado, dan Papeda Wamena dari Papua.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)