TOPIK TERPOPULER

Tahun 2022, Wabup Gowa Minta ASN Semakin Disiplin

Herni Amir
Tahun 2022, Wabup Gowa Minta ASN Semakin Disiplin
Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni jadi inspektur Upacara Pengibaran Bendera di halaman Kantor Bupati Gowa, Senin (3/1). Foto: SINDOnews/Herni Amir

GOWA - Memasuki tahun 2022, Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni mendorong agar aparatur sipil negara (ASN) semakin disiplin, meningkatkan kinerja, serta terus menjaga kekompakan.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni saat bertindak sebagai inspektur pada Upacara Pengibaran Bendera di halaman Kantor Bupati Gowa, Senin (3/1).

Baca juga: 273 Pejabat Fungsional di Gowa Diharap Fleksibel dan Kerja Adaptif



"Kami berharap di tahun ini kedisiplinan kita tingkatkan. Contoh kecil saat upacara seperti ini, kami harap pesertanya selalu lengkap seperti hari ini. Begitu juga dengan kehadiran di kantor," ujarnya.

Abd Rauf juga meminta agar seluruh ASN di Kabupaten Gowa dapat bekerja sesuai tupoksinya. Sehingga, pelayanan kepada masyarakat juga semakin baik di masa yang akan datang.

Menurutnya, jika ASN bekerja dengan tulus dan ikhlas, itu bukan seutuhnya untuk pimpinan, tetapi untuk diri sendiri dan keluarga.

Baca juga: Lelang Jabatan Lingkup Pemkab Gowa Masuk Tahap Uji Kompetensi

"Gaji yang terima ini adalah dari rakyat. Dan yang kita layani juga adalah rakyat. Jika pelayanan kita baik, maka gaji yang kita terima juga mendapat berkah untuk kita dan keluarga," terang Ketua PMI Kabupaten Gowa ini.

Lebih lanjut, Wakil Bupati yang akrab disapa Karaeng Kio' ini menekankan bahwa, dengan beban kerja yang semakin banyak, maka ASN dituntut untuk lebih fokus dan terampil dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan padanya.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!