Budiman Luncurkan Progam Sejuta Buku untuk Luwu Timur

Senin, 03 Januari 2022 - 14:52 WIB
loading...
Budiman Luncurkan Progam Sejuta Buku untuk Luwu Timur
Bupati Luwu Timut, Budiman menyerahkan buku donasi program Sejuta Buku untuk Luwu Timur kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Satri. Foto: Humas Pemkab Luwu Timur
A A A
LUWU TIMUR - Bupati Luwu Timur , Budiman meluncurkan program Sejuta Buku untuk Luwu Timur, Senin (3/1/2022). Peluncuran dilakukan saat apel pagi di Bundaran Batara Guru (BBG), Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.

Dalam program ini, para peserta apel yakni Sekretaris Daerah Bahri Suli, para asisten, para staf ahli, kabag, para kepala OPD dan seluruh ASN maupun upah jasa membawa minimal satu buku untuk didonasikan ke Gedung Perpustakaan.

Baca Juga: Bupati Luwu Timur
"Termasuk hari ini, kita nanti akan mendonasikan buku kita, minimal satu buku satu orang hari ini. Dan semoga dapat menginspirasi masyarakat untuk juga ikut menyumbangkan bukunya Karena gerakan literasi ini penting yang merupakan sebuah kemajuan daerah. Insyaallah, kita juga nantinya akan mendapat pahala jika buku yang kita sumbangkan tersebut selalu dibaca orang yang berkunjung ke perpustakaan," ujar Budiman .

Baca Juga: Budiman
Ia meminta kepala organisasi perangkat daerah (OPD) mengecek langsung jajarannya, baik yang PNS maupun non PNS yang belum vaksin agar segera mengikuti program vaksinasi.

Baca Juga: Budiman
Usai meluncurkan program Sejuta Buku untuk Luwu Timur, Bupati Luwu Timur , Budiman bersama Wakil Ketua I dan II DPRD serta Kajari Luwu Timur menyerahkan buku untuk dipergunakan di gedung Perpustakaan baru. Buku diterima Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Satri.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8114 seconds (0.1#10.140)