Bantu Percepatan Vaksinasi, Personel Polres Wajo Diganjar Penghargaan

Senin, 03 Januari 2022 - 15:42 WIB
loading...
Bantu Percepatan Vaksinasi, Personel Polres Wajo Diganjar Penghargaan
Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah memberikan penghargaan kepada personel polisi yang membantu percepatan vaksinasi, Senin (3/1/2022). Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Kapolres Wajo , Muhammad Islam Amrullah memberikan penghargaan serta reward kepada sejumlah personelnya yang membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Wajo, Senin (3/10).

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah mengatakan, target vaksinasi 70% plus satu mampu diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo atas kerja sama dan sinergitas antara instansi.

Baca Juga: Polres Wajo
Baca Juga: Polres Wajo
Termasuk, delapan personel polisi yang bertugas sebagai operator penginputan data vaksinasi di Kabupaten Wajo juga mendapat reward.

"19 personel sebagai tim vaksinator dan 8 personel sebagai penginput data juga kami berikan reward atas kinerja dan dedikasinya," terangnya.

Baca juga:Lakukan Pelanggaran Berat, 2 Anggota Polres Wajo Diberhentikan Tidak Hormat

Menurut Islam, penghargaan ini diberikan kepada personel yang berprestasi karena telah memberikan kontribusi pengabdian tanpa batas melebihi tugas pokoknya masing-masing.

"Saya berharap penghargaan ini dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)