Claro Tawarkan Menu Konro untuk Tamu sebagai Penguat Imun Tubuh

Selasa, 04 Januari 2022 - 15:03 WIB
loading...
Claro Tawarkan Menu Konro untuk Tamu sebagai Penguat Imun Tubuh
Chef Claro Makassar menunjukkan menu konro yang disiapkan khusus bagi tamu. Foto: Humas Claro Makassar
A A A
MAKASSAR - Claro Makassar berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu. Mengawali tahun 2022, hotel yang berlokasi di Jalan AP Pettarani itu menghadirkan menu khas Sulsel untuk memanjakan para tamu.

Menu yang ditawarkan adalah konro, hidangan yang menggunakan bahan dasar iga sapi yang kaya rempah. Hidangan itu cocok dinikmati saat musim hujan dan di masa pandemi Covid-19 ini, karena bisa membantu meningkatkan imunitas tubuh.

Baca Juga: Claro Makassar
"Claro Makassar mencoba memberikan rasa otentik khas Makassar, apalagi kondisi di mana pandemi Covid-19 masih berlangsung dan adanya virus Omicron sebagai mutasi virus terbaru yang berbahaya. Kami rasa perlu membuat suatu hidangan-hidangan yang dapat meningkatkan imun tubuh kita," ungkap Khalik.

Sebagai informasi, berdasarkan hasil penelitian, mengonsumsi hidangan daging yang berkualiatas seperti Konro dapat meningkatkan imun tubuh.

Baca Juga: Claro Makassar
"Kedua menu trersebut dibanderol dengan harga Rp85.000++ dan juga tersedia di seluruh outlet yang ada di Claro Makassar," pungkas Yudi, sapaan akrabnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)