Ibis Budget Makassar Flashmob dan Bagi Souvenir di Bandara Sultan Hasanuddin

Rabu, 05 Januari 2022 - 14:25 WIB
loading...
Ibis Budget Makassar Flashmob dan Bagi Souvenir di Bandara Sultan Hasanuddin
Ibis Budget Makassar melakukan flashmob dan membagikan souvenir kepada penumpang di Bandara Sultan Hasanuddin, Rabu (5/1). Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Ibis Budget Makassar Airport menyapa penumpang Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin , Rabu (5/1/2022). Tak sekadar menyapa, manajemen hotel juga melakukan flashmob, berbagi souvenir hingga fresh drink kepada penumpang.

Aksi tersebut disambut antusias oleh penumpang yang sedang menunggu waktu keberangkatan. Salah satunya oleh Muhammad Aris (36), warga Kelurahan Antang yang hendak melakukan perjalanan ke Ibu Kota Jakarta.

Baca Juga: Ibis Budget Makassar AirportIbis Budget Makassar Airport sejak sepuluh hari terakhir, dalam rangka perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022.

"Kegiatan hari ini puncak dari serangkaian kegiatan yang sudah diagendakan untuk Natal dan tahun baru. Tujuannya, brand awarness sehingga tamu mengetahui bahwa kami ada di Bandara," ungkap Joice.

Baca Juga: bis Budget Makassar AirportBandara Sultan Hasanuddin . "Total kami siapkan 300 souvenir dan sudah kami bagikan semua hari ini, kepada penumpang yang transit," ujar Joice.

Kegiatan tersebut berhasil dilaksanakan berkat dukungan dari pihak Angkasa Pura I. Ke depan, Ibis Budget Makassar Airport juga akan terus memperkuat kolaborasi dengan Angkasa Pura I untuk memaksimalkan pelayanan kepada tamu yang hampir 100 persen merupakan penumpang Bandara Sultan Hasanuddin.

Baca Juga: Bandara Sultan Hasanuddin
Diketahui, unit hotel dari Group Accor tersebut sukses membukukan okupansi sebesar 80,25 persen sepanjang tahun 2021 lalu. Angka tersebut ditargetkan bisa bertumbuh menjadi 85 persen di tahun 2022 ini.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)